Keluaran Terbaru LG TV Bisa Digulung Seperti Karpet

Dalam pesatnya perkembangan tekhnologi memang selalu muncul ide dan inovasi baru, termasuk juga dengan televisi yang makin lama semakin canggih, fitur-fitur lengkap dan tampilan lebih simple juga menarik. Seperti inovasi televisi perusahaan raksasa LG asal Korea ini mengenalkan tv produksi terbarunya yang akan menjadi tv paling tipis di dunia, bahkan sampai-sampai tv ini bisa digulung seperti layaknya karpet.
Menakjubkan kan?

Seperti dikutip di The Daily Mail, Televisi terbaru bertekhnologi OLED ini yang hanya punya ketebalan gak sampai 1mili, dan dengan beban antara 1,9 kg saja.

Lalu Cara Pasang nya Gimana TV Tipis Begitu?

Menurut keterangan cara pemasangan nya cukup hanya dengan magnet, jadi tidak perlu bracket atau dipasang pada tembok yang dilubangi, tapi pihak OLED business Head of LG Display's, Sang-Deog Yeo, mengungkapkan bahwa belum memproduksi secara masal tv tersebut. Tapi ia mengungkapkan bahwa tv tersebut akan menjadi Trend di masa mendatang.

Televisi tersebut memakai material polyimide film, yang mempunyai bentuk sangat lentur sampai-sampai bisa digulung, tapi sayangnya soal harga pihak LG dari tv tersebut belum diperkirakan dan belum ada kepastian soal harga. Tapi baik dari LG dan perusahaan elektronik raksasa Korea lain, seperti Samsung sama-sama mengakui, bahwa masih dibutuhkan waktu sebelum tekhnologi OLED bisa resmi diproduksi dengan harga yang relatif terjangkau bagi masyarakat luas.

Misalnya menurut prkiraan Televisi OLED yang ada saat ini, dengan harga umumnya 5 kali lipat lebih mahal daripada televisi LCD/LED dengan ukuran yang sama, itu artinya jika televisi LED ukuran 32 inchi saat ini harga kisaran Rp 3 juta, maka bisa jadi televisi model LG karpet ini dihargai dengan minimal nya Rp 15 juta. wuih mahal juga kan? tapi gak apa-apa kalau memang kwalitas tv tersebut bagus, Kita tunggu saja tv seperti itu resmi di produksi untuk dipasarkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »